BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menjelaskan alasan belum gabung Timnas Indonesia. Spaso harus merawat putrinya yang mengalami patah tulang pada bagian tangan kirinya pekan lalu.

Kehadiran Spaso pada sesi latihan Bali United sempat menjadi pertanyaan. Banyak orang mengira Spaso sudah berada di Jakarta, bersama Timnas Indonesia.

Spaso pun kemudian menjelasakan situasi yang dihadapinya. Spaso sudah hendak berangkat. Dia sudah memiliki tiket menuju Jakarta, serta melakukan rapid test.

Namun saat hendak berangkat, Irina terjatuh dan mengalami patah tulang pada bagian tangan kirinya. Spaso pun kemudian membawa sang putri ke rumah sakit. Berkas dari rumah sakit sudah diberikan pada PSSI, sebagai bukti anaknya sedang dirawat.

Baca Juga:

Andritany Ardhiyasa Siap Manfaatkan Kompetisi Liga 1 untuk Bisa Masuk Timnas Indonesia

PSSI Ajukan Protes soal Penyelenggaraan Piala AFF 2020 pada April 2021

"Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Dari tahun 2017 saya selalu menjalani latihan dan pertandingan bersama Timnas. Hal ini juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia."

"Tapi selain sebagai pemain Timnas Indonesia, saya juga seorang ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya. Jika ibu saya sudah bisa datang dan masuk ke Indonesia untuk menjaga kedua cucunya, mungkin saya baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia," terang Spaso, Selasa (4/8) sore.

Saat ini ibunda Spaso masih berada di Montenegro. Pandemi Virus Corona (COVID-19) membuatnya belum bisa masuk ke Indonesia. Spaso akan gabung ke Timnas Indonesia ketika Irina dan putra pertamanya, Dragan dirawat sang ibunda.

"Kasian anak perempuan saya baru umur tiga tahun, jika ditinggal untuk saat ini. Saya mohon juga kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan anak saya. Sekali lagi terima kasih PSSI dan coach Shin sudah mengerti keadaan saya saat ini," tutur Spaso. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)