BolaSkor.com - Ilija Spasojevic menikmati momen comeback-nya ke Timnas Indonesia. Pemain Bali United itu jadi nama baru yang bergabung ke Skuat Garuda yang berlatih intensif di Lapangan Pantai Purnama/Training Ground Bali United, Gianyar.

Sebelumnya, Spaso tidak termasuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bagi Spaso, ini merupakan panggilan pertamanya sejak Mei 2021.

Spaso sudah terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia pada hari ini yang digelar dua kali. Latihan sesi pertama digelar di pusat kebugaran, sedangkan sore harinya Spasojevic dan kawan-kawan diboyong ke lapangan.

Baca Juga:

Kembali ke Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Bertekad Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Respons Teco Setelah Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia

Setelah Sandy Walsh, FIFA Sahkan Jordi Amat Jadi Pemain Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi ini tidak mengalami kendala, meski baru bergabung pada hari ketiga pemusatan latihan atau TC. TC sudah berlangsung sejak Senin (28/11).

"Bagus. Saya sangat menikmati (latihannya). Teman-teman di sini saya kenal lama, jadi saya sangat menikmati latihan bersama mereka," kata Spaso.

Spaso juga sangat terkesan dengan lokasi TC Timnas Indonesia yang kebetulan merupakan training ground milik Bali United. Meski demikian, Spaso mengaku baru kali ini mendapatkan kesempatan berlatih di lapangan yang berlokasi tepat di pinggir Pantai Purnama itu.

"Saya juga lihat ini lapangan pertama kali, meski kita belum ada latihan sama Bali United di Pantai Purnama. Sangat luar biasa," tutur Spaso.