Ilija Spasojevic: Persija Jakarta Kandidat Juara Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Ilija Spasojevic: Persija Jakarta Kandidat Juara Liga 1
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menyebut bahwa Persija Jakarta merupakan tim kandidat juara Liga 1 2018. Hal ini disampaikan setelah klubnya ditekuk Macan Kemayoran dengan skor telak 0-3 di partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

Dua dari tiga gol Persija Jakarta diborong oleh Marko Simic pada menit ke-20 dan 45+2. Sementara satu gol lain dicetak oleh Novri Setiawan pada menit ke-63.

Ini diutarakan Ilija Spasojevic ketika membahas atmosfer final Piala Presiden 2018. Stadion dipenuhi oleh pendukung Persija atau Jakmania dan hanya sekitar ribuan pendukung Bali United.

"Atmosfernya luar biasa. Saya pikir Persija Jakarta merupakan salah satu kandidat kuat juara," jelas Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic juga menyelamati keberhasilan Macan Kemayoran. Ia turut berharap fans Bali United tetap setia memberikan dukungan.

"Saya berharap mereka tetap mendukung karena klub ini baru tiga tahun. Musim lalu, kalau tidak salah, Bali United tak lolos babak grup (Piala Presiden), tapi saat ini sampai final. Artinya ada progres. Jadi harus menunggu lagi untuk gelar pertama," tambah Ilija Spasojevic.

Liga 1 Persija jakarta Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan