Ilija Spasojevic Sebut Tak Ada Pemain Spesial di Mata Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Februari 2020
Ilija Spasojevic Sebut Tak Ada Pemain Spesial di Mata Shin Tae-yong
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku tidak ada pemain spesial pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Bahkan Spaso yang merupakan pemain naturalisasi bersama Stefano Lilipaly tetap ikut berjuangan dan berkerja keras untuk bisa mengambil hati Shin Tae-yong agar bisa berlaga bersama Timnas Indonesia.

“Saya pikir tidak ada prioritas, tidak ada pemain muda, pemain tua, menurut saya beliau tidak peduli dan hanya melihat kualitas dan fisik. Makanya kita kerja keras, ada beberpa hal yan baru, yang paling penting pemain semangat,” kata Ilija Spasojevic.

Baca Juga:

Andy Setyo Soroti Kedisiplinan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Irfan Bachdim Apresiasi Shin Tae-yong yang Libatkan Pemain Muda di Timnas Indonesia

Pemain berusia 32 tahun ini juga mengaku saat ini hanya ingin fokus pada TC Timnas Indonesia saja. Ia belum mau memikirkan pertandingan melawan Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA).

“Kita belum tahu siapa yang dipanggil untuk bertanding di sana. Ini baru tc pertama, kalau saya dipercaya, pasti target memberikan terbaik dan dapat hasil positif untuk bisa mewujudkan target tim,” ucap mantan pemain Bhayangkara FC itu.

TC kali ini dilakukan oleh Shin Tae-yong sebagai persiapan Timnas Indonesia berlaga di putaran kedua babak Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, menghadapi Thailand (26/3), Uni Emirat Arab (31/3), dan Vietnam (6/4).

Timnas Indonesia Ilija spasojevic Shin Tae-yong Bali United
Posts

4.871

Bagikan