BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic enggan disebut sebagai pahlawan tunggal dalam kemenangan timnya atas Persita Tangerang 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/9) sore.

Spaso tampil ganas dalam laga ini. Dua gol dicetak eks Bhayangkara FC pada menit ke-4 dan 86. Brace dibuat Spaso dalam momen epic.

Gol pertama dilakukan Spaso dengan cara luar biasa. Sepakan first time Spaso meluncur deras ke pojok kiri gawang Persita yang dikawal Rahmanuddin.

Gol kedua terjadi ketika Bali United baru saja kebobolan. Selang tiga menit, Spaso membawa Bali United kembali unggul dan memastikan timnya menang 2-1.

Dua gol ini membuat Spaso sudah mengoleksi 4 gol dari 4 pertandingan. Bagi Spaso, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pemain. Dia tak mau disebut sebagai pahlawan tunggal.

Baca Juga:

Putus Rekor Buruk, Pelatih Bali United Apresiasi Keberhasilan Rebut Puncak Klasemen

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

"Kita tidak bisa lihat pencetak gol saja. Kita harus lihat semua pemain. Semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah dan kita yang ada di depan. Saya ucapkan terima kasih dan salut sama rekan-rekan," terang Spaso, Jumat (24/9).

Spaso menilai kemenangan ini cukup istimewa bagi Bali United. Persita disebut sebagai tim kuat dengan pemain dan pelatih berkualitas.

"Saya pikir Persita tim yang sangat bagus, sangat kompak dan punya pelatih berkualitas. Kemenangan ini sangat penting. Kita menjadi lebih termotivasi, apalagi kita sudah di puncak klasemen. Kita mau tetap ada di situ," tutur Spaso.

Spaso menegaskan kemenangan atas Persita menjadi bukti mentalitas juara Bali United masih ada. Hal ini menjadi modal bagus menatap 30 laga tersisa di Liga 1 2021/2022.

"Sekali lagi kita buktikan bahwa kita ada mental juara. Ini tidak gampang. Kita unggul menit ke empat. Pada akhir pertandingan saat kita sudah capek, kemudian jadi 1-1, kita buktikan mentalitas. Inilah yang harus kita lanjutkan ke depan," tegas Spaso.

Setelah ini, Bali United akan menghadapi Borneo FC pada Selasa (28/9) mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)