Ilija Spasojevic Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 Maret 2019
Ilija Spasojevic Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku tidak sabar bergabung dengan Timnas Indonesia. Apalagi, kini Skuat Garuda ditangani mantan pelatihnya, Simon McMenemy.

Timnas Indonesia bakal menjalani TC di Australia pada 17 hingga 21 Maret 2019. TC itu bersama dengan pelatih anyar, Simon McMenemy yang menggantikan Bima Sakti.

Sebanyak 30 pemain dipanggil oleh Simon McMenemy untuk ikut ke Australia. Termasuk di dalamnya adalah penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Nama Ilija Spasojevic sendiri tidak asing untuk Simon McMenemy. Keduanya pernah bekerja sama ketika sama-sama berada di Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Beto Goncalves

Manajer Sriwijaya FC Bandingkan Peran PSSI saat Naturalisasi Lilipaly-Spasojevic dengan Beto-Vizcarra

Hal itu membuat Ilija Spasojevic merasa adaptasi tidak akan berjalan sulit. Apalagi, terdapat beberapa pemain yang telah dikenal pemain yang akrab disapa Spaso itu.

"Ya tentu saja saya sudah tidak sabar bergabung dengan Timnas Indonesia. Ada pelatih baru yang sudah saya kenal lama, coach Simon Mcmenemy," kata Ilija Spasojevic.

"Menurut saya, adaptasi akan berjalan lancar karena saya sudah tahu cara kepelatihan dari coach Simon McMenemy. Selain itu, banyak pemain baru yang sudah saya kenal."

"Saya berharap, semoga TC Timnas Indonesia di Australia bisa membuat kami beradaptasi dengan satu sama lain," Ilija Spasojevic menambahkan.

Ilija Spasojevic telah membela Timnas Indonesia dalam empat pertandingan. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 31 tahun itu mencetak tiga gol.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Indonesia Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan