Ilija Spasojevic Tegaskan Kesiapan Bali United Hadapi Piala AFC 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Februari 2020
Ilija Spasojevic Tegaskan Kesiapan Bali United Hadapi Piala AFC 2020
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United janji tak akan mengulang hasil buruk dua musim lalu. Semangat berbeda kini diusung untuk membanggakan Indonesia dalam ajang Piala AFC 2020.

Bali United tergabung di Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Filipina) dan Svay Rieng FC (Kamboja). Grup ini terbilang tidak mudah. Ada Ceres Negros yang berstatus juara bertahan zona ASEAN.

Namun, Bali United juga patut percaya diri. Musim lalu, Bali United membuat rekor dengan menjuarai liga pada pekan ke-30. Bali United pun juara dengan keunggulan 17 poin kala itu.

Musim ini, skuat utama tak berganti. Bahkan, ada enam pemain baru yang secara kualitas setara dengan pemain utama. Ditambah masa persiapan maksimal, tanpa disibukkan Piala Presiden, seperti 2018 lalu, Bali United punya modal untuk meraih prestasi.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: Haudi Nilai Bali United Lebih Siap Lawan Than Quang Ninh

8 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Minta Dispensasi dan Beri Nasihat untuk Shin Tae-yong

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Ada keyakinan dan tekat kuat agar kemenangan diraih pada partai perdana melawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) malam.

"Kita kerja keras dalam latihan, dari program taktik, teknik, fisik dan gym. Kita persiapkan semua dengan maksimal. Saya yakin kita akan dapatkan hasil maksimal," terang Ilija Spasojevic.

Spaso, sapaan akrabnya, mengatakan kondisinya terus meningkat setelah gabung tim. Adaptasi dengan pemain baru juga tak ada kesulitan karena mayoritas sudah pernah satu klub, atau pun bergabung di Timnas Indonesia.

Dengan bugarnya kondisi Spaso, ada potensi kwartet lini depan kembali. Spaso akan didukung Melvin Platje, Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly dari belakang.

"Kalau dipercaya jadi starter, saya pasti siap 100 persen," tegas Spaso. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan