Ilija Spasojevic Termotivasi Bawa Bali United Juara Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Agustus 2021
Ilija Spasojevic Termotivasi Bawa Bali United Juara Lagi
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak sekadar pasang target gol pada Liga 1 2021/2022. Target membawa Bali United juara lagi sudah ditegaskan jelang menghadapi Persik Kediri, Jumat (27/8).

Persik menjadi lawan pembuka Bali United. Sebagai tim berstatus tuan rumah, Bali United akan menjamu Persik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pertandingan ini sudah dinanti-nanti sejak lama. Terakhir, Spaso bermain untuk Bali United di Liga 1 pada 15 Maret 2020 lalu. Kala itu, satu golnya membawa Bali United menang atas Madura United 3-1.

Kini, Spaso tak sabar untk berkompetisi lagi. Spaso menyebut Bali United sudah menjalani persiapan maksimal sejak Februari lalu, termasuk bermain di Piala Menpora 2021.

"Kita sangat sangat optimis untuk pertandingan lawan Persik. Kita respect dengan Persik, tapi kita masih mau buktikan sebagai juara bertahan di Liga 1," ucap Spaso dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/8).

Spaso menyadari musim ini akan berjalan tidak mudah. Juara bertahan selalu kesulitan untuk mempertahankan gelarnya. Spaso ingin menjadikan Bali United sebagai tim pertama yang back to back.

Baca Juga:

Tantang Persik Kediri, Bali United Ingin Patahkan Mitos Juara Bertahan

Bawa 24 Pemain, Persik Optimistis Beri Perlawanan Kontra Bali United

"Kita tahu di Indonesia lebih sulit mempertahankan gelar daripada mendapatkannya. Tidak ada tim yang juara berturut-turut. Kita fokus di situ. Kita akan kerja keras untuk coba menjuarai liga lagi," tutur Spaso.

Pada kompetisi Liga 1 2019, Spaso mencetak 16 gol dari 31 penampilan. Torehan gol ini bisa saja terulang lagi andai pasokan bola dari rekan-rekannya berjalan lancar.

"Sebagai striker saya sangat senang dengan rekan-rekan saya. Dalam beberapa tahun di Bali, saya cetak lumayan banyak gol. Semua gol itu hasil umpan bagus dari rekan-rekan. Saya optimis itu bisa berlanjut," tutur Spaso.

"Tapi saya bukan striker yang cuma cari gol, kalau bisa kasih assists, saya akan lakukan, juga buka ruang untuk teman-teman, karena semua pemain fokus pada kemenangan tim," lanjutnya.

Bali United pastinya akan menempatkan Spaso sebagai ujung tombak, dengan sokongan dari Melvin Platje dan Stefano Lilipaly di belakangnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan