Ilija Spasojevic Turut Dipanggil ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 November 2022
Ilija Spasojevic Turut Dipanggil ke Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic merayakan golnya. (Bali United)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic menjadi nama baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Spaso, panggilan penyerang naturalisasi itu sebelumnya tak masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil.

Pemanggilan Ilija Spasojevic seperti yang diinformasikan di Bali United di akun Instagram-nya. Ilija Spasojevic diminta bergabung terhitung 30 November.

"Ilija Spasojevic dipanggil Timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 30 November-21 Desember 2022," tulis Bali United.

Baca Juga:

FIFA Sahkan Sandy Walsh sebagai Pemain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Full Senyum

Shin Tae-yong Ingin Hapus Kesedihan Tragedi Kanjuruhan Lewat Kiprah Timnas di Piala AFF

"Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022-16 Januari 2023," sambung Bali United.

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah mulai menggelar latihan di training ground Bali United mulai Senin (28/11).

Pada latihan perdana, sejumlah pemain absen seperti Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Dzaky Asraf.

Shin Tae-yong fokus ke fisik setidaknya selama sepekan. Setelah itu mungkin lebih ke taktik.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Skuat Garuda akan memulai kiprah pada 23 Desember menghadapi Kamboja di kandang. Kemudian dijamu Brunei pada 26 Desember, sebelum menerima kedatangan Thailand empat hari berselang. Laga terakhir akan dijalani di kandang Filipina pada 2 Januari 2023.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Breaking News Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan