BolaSkor.com - Upaya dua klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur, mendapatkan penyerang Juventus, Paulo Dybala, tidak membuahkan hasil. Satu di antara penyebab negosiasi sulit menemui kesepakatan adalah soal image rights sang pemain, atau hak komersialisasi yang berasal dari potret.

Juventus ingin menggaet satu penyerang pada bursa transfer musim panas 2019. Secara menjurus, ujung tombak yang diinginkan Juventus bertipe sebagai penyerang tengah.

Untuk mewujudkan keinginan itu, Bianconeri perlu memberikan ruang. Sebab, saat ini lini depan Juventus sudah penuh sesak.

Selain itu, alasan lain yang tak kalah kuat adalah Juventus perlu mendapatkan dana segar untuk digunakan membeli penyerang baru. Maklum, selama bursa transfer musim panas, Juventus telah mengeluarkan banyak uang baik sebagai dana transfer atau membayar komisi agen pemain yang didatangkan secara gratis.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Juventus Larang Fans Napoli Hadir ke Stadion

Paulo Dybala

Satu nama yang muncul di dalam kepala para petinggi Juventus adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut akan dikorbankan demi mendapatkan penyerang yang diinginkan.

Rencana pertama adalah menukar Paulo Dybala dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Penawaran tersebut disambut The Red Devils dengan tangan terbuka.

Kabarnya, Man United bersedia memberikan gaji 11 juta euro per musim untuk Paulo Dyabala. Selain itu, Dybala juga akan mendapatkan jaminan menempati tim utama.

Akan tetapi, negosiasi antara kedua pihak berjalan di tempat. Selain karena keinginan Dybala bertahan di Juventus, perundingan berjalan lambat lantaran masalah image rights pada kontrak sang pemain.

Juventus dan Manchester United terus berupaya mencari jalan keluar terbaik. Namun, pada akhirnya The Red Devils menarik diri dari meja perundingan.