BolaSkor.com - Pecinta sepak bola Eropa dan musik dunia di akhir musim lalu sudah dihibur dengan lantunan lagu dan paras cantik Dua Lipa di final Liga Champions 2017-18. Kali ini, UEFA, bekerja sama dengan Pepsi, menggandeng Imagine Dragons untuk tampil di final Liga Champions 2018-19.

Band asal Las Vegas, Nevada, itu akan meramaikan Wanda Metropolitano, Madrid, yang menjadi venue final Liga Champions 2018-19. Duel sesama klub Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur, terjadi di final yang berlangsung 2 Juni 2019 pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool juga menjadi finalis musim lalu sebelum kalah 1-3 dari Real Madrid yang meraihnya tiga musim beruntun. Dan Reynolds, selaku vokalis Imagine Dragons, berjanji band-nya akan mengguncang Wanda Metropolitano yang notabene markas Atletico Madrid.

Baca Juga:

Pertama Sejak 2013, Final Liga Champions Tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

4 Klub di Final Kompetisi Eropa, Inggris Runtuhkan Dominasi Spanyol

Perjalanan Tottenham Hotspur ke Final: Lolos dari Lubang Jarum Tanpa Pemain Anyar

Imagine Dragons

“Kami merasa sangat bangga dengan kesempatan untuk tampil dalam babak final Champions League untuk fans paling bergairah dalam planet ini. Pertunjukkan di Madrid akan menjadi momen yang luar biasa,” ucap Reynolds di laman resmi UEFA.

Pemenang Grammy 2014 dikenal banyak melalui lagu populer mereka seperti "Radioactive", "Believer", dan "Demons". Disinyalir Imagine Dragons dan final Liga Champions akan disaksikan lebih dari 200 juta orang di dunia.

Jumlah itu sudah melalui 150 juta orang yang menyaksikan event olahraga populer di Amerika Serikat, Super Bowl. Wayne Sermon, gitaris Imagine Dragons, paham betul tantangan yang akan dihadapinya nanti di hadapan dunia.

"Kami sepenuhnya sadar dengan skala besar yang akan kami lakukan. Kami merasakan hal yang sama antara ketegangan, gairah, dan keraguan. Kami jelas tahu apa yang akan kami hadapi, kami telah merencanakannya dalam waktu panjang dan banyak membicarakannya, kami ingin melakukannya dengan benar," papar Sermon kepada Yahoo Sport.

Sermon, 34 tahun, uniknya baru suka sepak bola ketika menyaksikan final Liga Champions 2007-08 antara dua klub Inggris lainnya, Manchester United dan Chelsea, yang berlangsung di Moskow, Rusia.

"Saya sungguh tidak percaya dengan apa yang telah saya alami. Saya sudah pernah ke pertandingan sepak bola dengan hal serupa, tapi sepertinya enerji di sana (Moskow) berlipat hingga 10 kali. Anda benar-benar merasa seperti kursi bisa jatuh, ada begitu banyak enerji," pungkas Sermon.