Imbang Hadapi Persela Lamongan, Julio Banuelos Alihkan Target Kontra Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Juni 2019
Imbang Hadapi Persela Lamongan, Julio Banuelos Alihkan Target Kontra Borneo FC

BolaSkor.com – Hingga pekan kelima Liga 1 2019, Persija Jakarta masih belum bisa meraih kemenangan. Terakhir mereka hanya mampu meraih hasil imbang ketika menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan ini menjadi persoalan yang cukup serius. Tapi sebenarnya, pelatih asal Spanyol ini mengincar kemenangan perdana pada laga menghadapi Persela Lamongan.

Namun hasil tersebut membuat mantan asisten pelatih Luis Milla ini mengalihkan targetnya kepada Borneo FC. Karena Macan Kemayoran, akan menghadapi Borneo FC di laga selanjutnya.

Oleh karena itu, Julio Banuelos pun langsung meminta anak asuhannya melupakan hasil imbang kontra Persela Lamingan dan fokus menatap pertandingan melawan Borneo FC di laga selanjutnya.

Baca Juga:

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

"Target kami memang menang di laga perdana ketika menghadapi Persela Lamongan. Tapi kami tidak bisa mewujudkannya dan saya berharap mereka bisa melupakan hasil melawan Persela Lamongan," ujar Julio (24/6).

"Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu, sekarang kami harus melupakan itu dan fokus ke laga kontra Borneo FC. Jadi saya ingin meraih kemenangan pada pada laga tersebut," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Lebih lanjut Julio juga memuji anak asuhannya di laga kontra Persela lalu, sebab dalam waktu dua pekan, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mampu mempraktikan instruksi dari Julio.

"Para pemain Persija jakarta sebenarnya sudah bermain sesuai instruksi, mereka bermain luar biasa saya harus apresiasi, jadi tinggal diperbaiki lagi untuk bisa mendapat hasil yang maksimal," tutup Julio lagi.

Persija jakarta Julio Banuelos Liga 1 2019 Liga 1
Posts

4.871

Bagikan