Imbang Kontra Brighton, Frank Lampard Nilai Chelsea Bermain Terlalu 'Lembut'

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Januari 2020
Imbang Kontra Brighton, Frank Lampard Nilai Chelsea Bermain Terlalu 'Lembut'
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, kesal dengan performa timnya usai bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion di pekan 21 Premier League. Menurutnya, Lampard tidak bermain dengan kejam untuk membunuh laga.

Bermain di Falmer Stadium, Rabu (01/01) malam WIB, Chelsea sempat unggul 1-0 via gol Cesar Azpilicueta di menit 10. Tapi di babak kedua Chelsea menurunkan tempo bermain dan Brighton menyamakan kedudukan via gol Alireza Jahanbakhsh di menit 84.

Lampard frustrasi karena Chelsea bisa saja 'membunuh' laga dengan cepat jika mereka bermain lebih agresif. Akan tapi hal itu tak dilakukan Chelsea melawan tim asuhan Graham Potter.

Baca Juga:

Brighton 1-1 Chelsea: Salto Pemain Iran Gagalkan Tiga Poin The Blues

Chelsea Alami Kerugian Hampir 100 Juta Pounds

Andai Terima Panggilan, Pedro Ingin Kembali ke Barcelona

"Di babak pertama, laga bisa dimenangi. Kami tak cukup kejam. Kami mencetak gol dan mendominasi penguasaan bola. Tapi kami tidak 'membunuh' pertandingan," keluh Lampard kepada BT Sport.

"Kami membiarkan mereka tetap ada dalam pertandingan. Pada akhirnya gol mereka sangat hebat, tapi kami beruntung tidak kalah dalam pertandingan."

"Pada akhirnya, taktik bekerja baik untuk kedua tim, tapi mereka lebih baik dari kami. Kami harus menerimanya."

Inkonsistensi Chelsea berlanjut musim ini. Padahal sebelumnya Chelsea menang 2-1 atas Arsenal di Derby London. Itu menjadi perhatian Lampard.

"Kurangnya konsistensi menjadi perhatian. Ini sesuatu yang sepenuhnya harus jadi perhatian kami. Kami melihat laga hari ini. Satu poin, saya tak bahagia dengan performa tim," imbuh Lampard.

Chelsea akan melawan Nottingham Forest di laga berikutnya pada putaran tiga Piala FA, Minggu (05/01) pukul 21.01, sebelum menjamu Burnley di pekan 22 Premier League (11/01).

Breaking News Frank Lampard Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan