BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ucapkan rasa syukur meski hanya mendapatkan satu poin usai imbang 0-0 melawan TIRA-Persikabo di laga kelima Liga 1 2021/2022 yang telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9).

Menurutnya, hasil itu menjadi yang terbaik bagi timnya. Sebab, skuat Persib sudah berupaya keras untuk bisa meraih kemenangan atas TIRA-Persikabo.

"Qodarullah hanya satu poin yang bisa kita dapat hari ini, kita apresiasi kerja keras semua hari ini, semua pemain menunjukkan keinginan yang kuat untuk memenangkan pertandingan tetapi ada beberapa peluang yang belum tercipta gol," ungkap Supardi Nasir usai pertandingan.

Baca Juga:

Iwan Setiawan Waspadai Karakteristik Permainan Persiraja

Borneo FC Tanpa Tiga Pilar Penting Hadapi Bali United

Pemilik nomor punggung 22 ini hanya berharap kekurangan yang dimiliki timnya tidak terulang di laga selanjutnya. Sesuai jadwal, Persib akan berhadapan dengan PSM Makassar, Sabtu (2/10).

"Kami berharap di laga nanti tidak terulang di pertandingan selanjutnya karena mencetak gol bagaimanapun bagusnya permainan kita tetap yang dilihat golnya, kemenangannya," harapnya.

Supardi Nasir tak menampik hasil imbang ini telah mengecewakan para pendukung fanatik timnya. Sebab, ini merupakan kali ketiga secara beruntun Persib dalam mengarungi Liga 1 2021/2022.

"Ya, ini yang ketiga kalinya secara beruntun kita mendapatkan satu poin, saya sebagai pemain yang main pada hari ini tentunya mengajak semua pemain tanpa terkecuali untuk tetap fokus menatap pertandingan ke depan, bahwa kita akan bisa (memenangkan pertandingan)."

"Dan selalu saya katakan kepada teman-teman untuk percaya bahwa kita bisa, kita aplikasikan di dalam lapangan untuk melewati ini. Insya Allah kita bisa mendapatkan hasil yang baik," tegas Supardi mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)