Imbang Lawan Bhayangkara FC, Dewangga Sebut PSIS Padahal Incar Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Maret 2022
Imbang Lawan Bhayangkara FC, Dewangga Sebut PSIS Padahal Incar Menang
Selebrasi Alfeandra Dewangga. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC, pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/3/2022).

Skuat Mahesa Jenar sempat tertinggal dahulu dari The Guardian usai Herman Dzumafo mencetak gol menit ke-9 melalui penalti. Penalti didapatkan usai bek PSIS Dewangga melanggar Evan Dimas di kotak penalti.

Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua PSIS Semarang terus menyerang untuk menyamakan skor. Beberapa peluang sempat didapatkan seperti sundulan Wallace Costa.

Hingga akhirnya PSIS Semarang secara dramatis mampu mencetak gol penyama. Alfeandra Dewangga menjadi pahlawan sekaligus menebus kesalahannya dengan gol tendangan bebas di menit 93. Skor 1-1 berakhir hingga babak dua usai.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan PSIS Semarang

PSIS Semarang Waspadai Deretan Striker Bhayangkara FC

Hasil ini membuat PSIS menambah satu angka menjadi 39 poin, dan naik ke peringkat tujuh menggeser Persija Jakarta.

Sang pahlawan Alfeandra Dewangga mengakui sebetulnya kecewa dengan hasil seri ini. Apalagi keinginannya adalah meraih kemenangan lawan tim berjuluk The Guardian tersebut.

"Jujur pertandingan lawan Bhayangkara kami sangat mengincar kemenangan. Meski dengan hasil ini kami kecewa tapi tetap bersyukur kami terhindar dari kekalahan," kata Dewangga.

Dewangga menyebut hasil imbang ini membuat kondisi para pemain PSIS Semarang semakin baik. Ini penting bagi skuad Mahesa Jenar untuk menjalani sisa laga sampai kompetisi usai.

"Sekarang kondisi pemain sangat bagus, kami fokus di laga selanjutnya dan akan bermain maksimal di sisa laga," tambah bek Timnas ini.

Untuk laga berikutnya PSIS Semarang akan berjumpa PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-31, Rabu (16/3). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Alfeandra Dewangga PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan