Imbang Lawan Bhayangkara FC, Madura United Begitu Berasa Kehilangan Hugo Gomes

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
Imbang Lawan Bhayangkara FC, Madura United Begitu Berasa Kehilangan Hugo Gomes
Hugo Gomes. (LIB)

BolaSkor.com - Ambisi Madura United mempertahankan puncak klasemen mendapatkan rintangan setelah hanya sanggup bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jum'at (25/8) sore.

Laskar Sape Kerrap sebetulnya bukan tanpa peluang di pertandingan ini. Tetapi terlihat sekali mereka bermain jauh di bawah performa terbaiknya di laga ini.

"Kami tidak bisa produksi permainan seperti pertandingan sebelumnya kami sudah mainkan. Tetapi kami ada fighting, mau mencoba," buka pelatih Madura United, Mauricio Souza.

Bahkan, beberapa kali Bhayangkara FC nyaris mencetak gol kemenangan. Beruntung, lini pertahanan masih sigap menangkis serangan tersebut.

Baca Juga:

Dewa United FC Kalahkan Persija 2-0, Borneo FC Tekuk Persita

Bhayangkara FC Tahan Laju Madura United, Persik Vs PSIS Tanpa Pemenang

"Kami tidak boleh biarkan lawan keluarkan kemampuannya. Mereka tutup di belakang bagus sekali dan manfaatkan dari ruang-ruang yang kami tinggal untuk bikin kesempatan cetak gol," imbuhnya.

Absensi sejumlah pilar disebut-sebut jadi penyebab Madura United tampil kurang menggigit. Francisco Rivera kesulitan menembus pertahanan berlapis tanpa kehadiran Jaja, Hugo Gomes.

"Jaja pemain berbeda. Di pertandingan sebelumnya, kami tetap bisa menang 3-0 tanpanya. Kalau ada Jaja, lawan akan dapat masalah. Tapi ini laga yang tidak baik buat kami, bukan hanya karena Jaja tidak ada," ungkapnya.

"Kami tidak bisa kreasi kesempatan dan pertahankan bola di kaki sendiri. Lapangan tidak terlalu bagus, bola tidak beraturan. Itu bikin permainan kami tidak sempurna," terang Souza.

Pria asal Brasil itu sejatinya telah mencoba segala cara untuk bisa membongkar gerendel pertahanan lawan. Salah satunya dengan memasukkan tambahan striker seperti Alberto Goncalves.

Namun sayangnya, cara tersebut tetap tak mampu melubangi gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho. Mereka pun harus puas dengan skor tanpa gol.

"Mungkin kami kurang fokus di pertandingan. Kami tidak bisa ambil keuntungan dari tim lawan. Bukan ini yang kita mau. Tapi hasil ini mungkin untung juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Bhayangkara FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.326

Bagikan