BolaSkor.com - Barito Putera gagal meraih kemenangan perdana pada gelaran Liga 1 2021/2022. Tim Laskar Antasari hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/8).

Dalam laga tersebut, Barito Putera unggul melalui Muhammad Luthfi Kamal pada menit ke-62. Selanjutnya, Barito Putera bermain dengan 10 orang usai Bayu Pradana mendapat kartu merah.

Kemudian, Borneo FC dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Francisco Torres pada menit ke-83.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyebut hilangnya konsentrasi pada menit akhir menjadi biang keladi dari hasil imbang yang didapatkan oleh timnya. Ini sama seperti saat Barito Putera kalah dari Persib Bandung (0-1) dan Bali United (0-1).

Baca Juga:

Lawan Borneo FC, Barito Putera Enggan Pikirkan Mundurnya Mario Gomez

Mario Gomez Mundur, Borneo FC Tak Mau Terlena Lawan Barito Putera

“Kembali soal mempertahankan keunggulan dari titik konsentrasi karena terjadi di menit-menit akhir danger time. Harus kita perbaiki dan di pertandingan mendatang tidak boleh terulang lagi,” kata Djadjang usai pertandingan.

“Kita mulai dengan 1 poin dari lawan yang cukup bagus patut kita syukuri. Saya respek kepada pemain yang sudah bekerja keras hari ini kita apresiasi,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Hasil ini membuat Barito Putera mengoleksi satu poin dari tiga laga. Selanjutnya, Barito Putera hadapi TIRA-Persikabo, Kamis (23/9).