Imbang Lawan Leicester City, Chelsea Belum Pernah Menang Tandang pada 2020

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Februari 2020
Imbang Lawan Leicester City, Chelsea Belum Pernah Menang Tandang pada 2020
Leicester City 2-2 Chelsea (@premierleague)

BolaSkor.com - Chelsea harus puas berbagi satu poin dengan Leicester City dalam lanjutan pekan 25 Premier League di King Power Stadium, Sabtu (01/02) malam WIB. The Blues - julukan Chelsea - meraih hasil imbang 2-2 melawan Leicester asuhan Brendan Rodgers.

Chelsea mencetak dua gol dari Antonio Rudiger (46' dan 71'). Sementara dua gol Leicester ditorehkan oleh Harvey Barnes (54') dan Ben Chilwell (64'). Alhasil, tidak ada perubahan signifikan dari kedua tim. Leicester di peringkat tiga klasemen (49 poin) dan Chelsea di peringkat empat (41 poin).

Dua gol Rudiger menjadi nilai positif karena bek berpaspor Jerman menorehkannya di laga ke-100 untuk Chelsea. Selain itu, mantan bek AS Roma itu untuk kali pertama mencetak dua gol di liga dan jumlah itu sama dengan angka yang ditorehkannya dengan Roma (56 penampilan) dan Stuttgart (66 penampilan).

Akan tapi ada catatan minor dari hasil imbang tersebut. Frank Lampard dan anak-anak asuhnya masih menanti kemenangan tandang pertama di Premier League pada 2020. Chelsea baru meraih dua poin di laga tandang dari kemungkinan meraih sembilan poin.

Baca Juga:

Leicester City 2-2 Chelsea: Antonio Rudiger Samai John Terry

Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Frank Lampard

Kendati demikian menurut Lampard, hasil imbang di markas Leicester itu bukanlah suatu kegagalan karena kehilangan dua poin - kedua tim layak mendapatkan hasil imbang.

"Itu bukan dua poin yang hilang, mereka bisa mengandalkan peluang Harvey Barnes ketika itu 2-2," ucap Lampard kepada TalkSport.

"Saya bisa berbicara tentang peluang yang kami miliki di babak pertama. Itu hasil yang cukup adil."

"Dua poin yang hilang adalah saat melawan Arsenal. Kami selalu ingin menang, tetapi saya cukup senang. Itu pertandingan yang sulit di sini," sambung legenda Chelsea tersebut.

Kini Premier League memasuki jeda musim dingin. Pasca jeda musim dingin, Chelsea akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan 26 Premier League di Stamford Bridge pada 18 Februari 2020 pukul 03.00 dini hari WIB.

Breaking News Leicester City Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan