BolaSkor.com - TIRA-Persikabo hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Madura United, pada laga perdana Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat, (3/9). Gol Madura United dicetak oleh Jaja (40'). Sedangkan gol TIRA-Persikabo dicetak oleh Ahmad Nufiandani (65').

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Baginya pada saat tertinggal satu gol, pemain TIRA-Persikabo mampu menyamakan kedudukan.

Namun ia melihat ada hal negatif yang harus diperbaiki pada pertandingan selanjutnya. Salah satu yang paling terlihat adalah penyelesaian akhir.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: TIRA-Persikabo Berbagi Angka dengan Madura United

Mengapa Persib dan Persija Main Malam Terus? Ini Penjelasan PT LIB

"Dengan hasil ini, saya cukup senang dengan tim saya. Saya juga berterima kasih kepada mereka yang telah berjuang dari menit awal sampai dengan menit akhir. Setelah gol pertama tadi, pemain langsung bangkit untuk bisa mengejar satu gol," kata Igor usai pertandingan.

"Tapi saya cukup menyenangkan kami hanya mencetak satu gol pada pertandingan kali ini. Padahal banyak peluang yang bisa menjadi gol. Sekarang yang pasti saya sedang menunggu penyerang asing datang ke tim ini," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Sementara itu, gelandang TIRA-Persikabo Andre Oktaviansyah mengaku pada pertandingan ini penyelesaian akhir memang menjadi masalah utama. Ia berharap pada pertandingan selanjutnya hal ini bisa teratasi

"Ya memang tadi banyak peluang, seharusnya yang terakhir juga bisa jadi gol. Tapi memang ini masalah utama kita. Mudah-mudahan pada saat latihan bisa diperbaiki dan bisa lebih baik di laga selanjutnya," ujar Andre.