Imbang Lawan Persija, Adam Alis Sebut Bhayangkara FC Kurang Beruntung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Agustus 2019
Imbang Lawan Persija, Adam Alis Sebut Bhayangkara FC Kurang Beruntung
Adam Alis (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, menyayangkan hasil imbang ketika menghadapi Persija Jakarta, pada pekan ke-13 Liga 2019. Mantan pemain Persija Jakarta itu menyebut timnya kurang beruntung.

Bhayangkara FC kembali kembali gagal meraih kemenangan di Liga 1 2019. Ketika menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8), The Guardian hanya mampu bermain imbang 1-1.

“Saya kira pertandingan tadi cukup bagus karena kedua tim saling menyerang dan seperti coach bilang ini seperti pertandingan kemarin mungkin kurang beruntung di penyelesaian akhir,” kata Adam Alis.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

“Namanya juga sepak bola mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih bagus lagi untuk penyelesaian akhir. Tapi tetap kami harus bersyukur karena kami bisa dapat satu poin disini,” Adam Alis menambahkan.

Ketika menghadapi Persija Jakarta, Adam Alis mendapatkan perlakukan tidak mengenakan ketika ia disoraki oleh para suporter Persija Jakarta saat memegang bola. Namun Adam Alis menganggap hal tersebut wajar dalam sepak bola.

“Saya juga gak tahu kenapa disorakin. mungkin tadi mereka kecewa dengan perlakuan saya di lapangan karena saya juga gak respek aja ketika (Anderson) Salles cetak gol,” ujar mantan pemain Arema tersebut.

“Tapi mungkin saya agak emosi juga tadi, jadi mungkin saya rasa mereka kecewa dan saya minta maaf kepada Jakmania dan gak akan diulangi lagi,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bhayangkara FC Adam Alis Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan