BolaSkor.comPersita Tangerang gagal meraih poin penuh pada laga kandang perdana mereka di Liga 1 2020. Bermain di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (6/3) Pendekar Cisadane hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar.

Persita Tangerang tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam pada menit ke-21. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59 lewat Edo Febriansyah.

Menurut pelatih Persita, Widodo C Putro pertandingan melawan PSM merupakan laga yang ketat. Ia menambahkan hasil imbang ini merupakan hasil yang tepat untuk kedua tim dan patut disyukuri.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Persita di Laga Debut bersama Bali United, Lerby Eliandry Beri Ungkapan

Bali United 0-0 Persita Tangerang: Teco Tak Habis Pikir Ditahan Imbang

“Pertandingan tadi memang cukup ketat, PSM tim yang sudah matang dan sudah bermain di AFC. Kami sudah berusaha, tapi hasil berkata lain. Kalau secara keseluruhan kami ingin menang tapi ini hasil yang sudah diberikan, kita harus syukuri, jadi siap untuk memperbaiki lagi apa yang harus di evaluasi kita akan evaluasi,” kata Widodo C Putro.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menambahkan para pemainnya terlihat gugup pada laga kandang perdananya. Maka dari itu, PSM bisa mencuri gol terlebih dahulu pada babak pertama.

“Ini pertama home kami, pemain juga melihat PSM pemain yang sudah matang sangat berhati-hati akhirnya pada babak pertama kami kecolongan. Di babak kedua kami instruksikan bermain lepas saja akhirnya mereka bisa menciptakan pelunag tapi inilah kami dapatkan,” pungkas Widodo.

Hasil ini membuat Persita berada di posisi kesepuluh dengan raihan dua poin dari dua kali pertandingan. Sementara PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan.