Imbang Lawan Thailand, Dua Pemain Timnas Cedera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Juni 2021
Imbang Lawan Thailand, Dua Pemain Timnas Cedera
Selebrasi gol Evan Dimas ke gawang Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Hasil imbang 2-2 melawan Thailand harus dibayar mahal oleh Timnas Indonesia. Pasalnya, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman cedera pada pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia harus bermain imbang 2-2 dengan Thailand, dalam laga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023di Stadion Al Maktoum, Kamis (3/6).

Timnas Indonesia sebenarnya tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat Narubadin Weerawatnodom (5'). Lalu Skuat Garuda menyamakan kedudukan melalui Kadek Agung (39'). Pada babak kedua, Thailand kembali unggul melalui Adisak Kraisorn (50'). Namun Evan Dimas kembali membuat kedudukan imbang (60').

Baca Juga:

Faktor Timnas Indonesia Lebih Garang Lawan Thailand ketimbang Uji Coba

Timnas Imbangi Thailand, Ketum PSSI: Modal Bagus Hadapi Vietnam dan UEA

Egy Maulana Vikri disinyalir menderita cedera bahu. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terpaksa menarik Egy Maulana Vikri pada menit ke-63 untuk digantikan dengan Osvaldo Haay.

Witan Sulaeman menyusul Egy Maulana Vikri meninggalkan lapangan tujuh menit berselang. Winger asal FK Radnik Surdulica itu terlihat berkutat dengan cedera kaki. Shin Tae-yong mengganti Witan Sulaeman dengan Adam Alis.

"Untuk masalah kondisi semua pemain, termasuk Egy dan Witan sekarang masih dalam tahap observasi tim medis Timnas Indonesia," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (4/6).

"Kita Lihat perkembangannya seperti apa nanti. Kami semua berharap tidak ada cedera serius yang menimpa para pemain Timnas Indonesia," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Setelah pertandingan melawan Thailand, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam (7/6) dan UEA (11/6). Dengan hasil imbang tersebut Timnas Indonesia berhasil meraih poin pertama dari enam pertandingan yang sudah dijalani, namun belum beranjak dari posisi juru kunci Grup G.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Nova arianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan