Imbang Lawan TIRA-Persikabo, Kas Hartadi Puas dengan Performa Dewa United FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 April 2021
Imbang Lawan TIRA-Persikabo, Kas Hartadi Puas dengan Performa Dewa United FC
Laga Uji Coba Dewa United FC, (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus mamatangkan skuatnya jelang kompetisi Liga 2 2021. Salah satu bagian dari persiapan mereka adalah dengan melakukan rangkaian uji coba untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan dari tim.

Sejauh ini Dewa United sudah melakukan uji coba tiga kali. Terakhir, mereka menghadapi salah satu tim Liga 1, TIRA-Persikabo yang dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (23/4). Pada uji coba tersebut, kedua tim harus bermain imbang 1-1.

Dua gol pada pertandingan uji coba ini didapatkan dari tendangan penalti. Persikabo lewat Ahmad Noviandani, sementara untuk Dewa United FC dicetak oleh Herman Dzumafo.

Baca Juga:

Tidak Ada Perubahan Menu Latihan Dewa United FC saat Puasa

Dewa United Siapkan Training Center Terpadu

"Saya menginstruksikan para pemain untuk melatih skema transisi dalam permainan. Sempat kecolongan yang berujung penalti buat lawan tapi segera dibayar lunas dengan skenario gol nyaris serupa. Intinya saya puas dengan permainan anak-anak asuh saya," kata pelatih Dewa United, Kas Hartadi.

Lebih lanjut, untuk masalah evaluasi tim, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku penyelesaian akhir memang menjadi masalah utama di tim ini.

Meski demikian, Kas Hatadi mengaku untuk tim yang belum genap dua bulan terbentuk hal seperti itu sangat wajar terjadi. Terlebih latihan reguler tim juga belum sampai ke tahap mengasah finishing touch.

"Nanti selesai Lebaran tim baru kita godok untuk mengasah ketajaman penyelesaian akhir. Sekarang ini kita masih mencari bentuk permainan yang pas serta kecepatan transisi untuk keseimbangan tim," pungkas Kas Hartadi.

Liga 2 Dewa united Dewa United FC Breaking News Tira Persikabo Kas hartadi
Posts

4.871

Bagikan