Imbang Lawan Vietnam, Jordi Amat Sebut Modal Bagus Timnas Indonesia di Hanoi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Januari 2023
Imbang Lawan Vietnam, Jordi Amat Sebut Modal Bagus Timnas Indonesia di Hanoi
Bek tengah Timnas Indonesia, Jordi Amat. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Jordi Amat, menanggapi hasil imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Menurutnya, ini menjadi modal bagus menghadapi The Golden Stars pada semifinal leg kedua di My Dinh Stadium, Senin (9/1).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Doan Van Hau Harusnya Kartu Merah!

Abaikan Salaman Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akui Punya Masalah Pribadi

“Ini hasil yang positif, dan kami akan pergi Vietnam. Kami punya tim yang bagus kami bermain sebagai tim hari ini dan strategi pelatih Shin Tae-yong berjalan baik,” kata Jordi Amat.

“Vietnam adalah salah satu tim favorit tapi hari ini kami bisa atasi, ini laga yang sulit saya pikir Indonesia bermain lebih baik, dan kami dapat beberapa peluang. Kami akan recovery dan siap untuk laga kedua dan mencoba.”

“Saya senang dan fokus recovery karena hanya punya tiga hari untuk persiapan, fokus untuk laga berikutnya,” tambah pemain naturalisasi berdarah Indonesia tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia sudah bertolak ke Hanoi, Vietnam. Skuat Garuda hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 dan kelipatannya untuk melaju ke semifinal. Pasalnya, regulasi AFF menerapkan gol tandang di semifinal.

Timnas Indonesia Jordi Amat Piala aff Piala AFF 2022 Vietnam Timnas vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.974

Bagikan