BolaSkor.com - Persita Tangerang melengkapi keberhasilan tim promosi. Pendekar Cisadane menahan imbang Bali United 0-0 pada laga pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3).

Persita bermain percaya diri pada laga ini. Tak terlihat status sebagai tim promosi. Bisa jadi, Persita termotivasi dengan keberhasilan Persiraja Aceh menahan Bhayangkara FC 0-0, serta Persik Kediri menahan Persebaya 1-1.

Motivasi juga muncul karena yang dihadapi sang juara bertahan. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kerja keras yang ditunjukan pemain sepanjang laga.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Persita di Laga Debut bersama Bali United, Lerby Eliandry Beri Ungkapan

Bali United 0-0 Persita Tangerang: Teco Tak Habis Pikir Ditahan Imbang

"Pertandingan pertama kami kurang mulus, kurang lancar. Terlihat dari beberapa kali pemain kami sering hilang bola. Tapi, apresiasi kami berikan atas kerja keras pemain. Saat bertahan ke menyerang, menyerang ke bertahan, pemain sangat disiplin," terang Widodo usai pertandingan.

Widodo pulang dengan kepala tegak. Dia berhasil menahan tim yang pernah dilatihnya selama dua musim.

"Terima kasih pada Bali karena kami bisa bawa pulang satu poin ke Tangerang," tutur Widodo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)