Imbangi Persebaya, Semen Padang Mengaku Kurang Beruntung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Juli 2019
Imbangi Persebaya, Semen Padang Mengaku Kurang Beruntung
Partai Semen Padang Vs Persebaya. (persebaya.id)

BolaSkor.com – Semen Padang tampak lega setelah terhindar dari kekalahan saat menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (28/7) malam. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim itu berkesudahan dengan skor 0-0.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah bersyukur meski timnya gagal menang di kandang. Ia juga memberikan apresiasi kepada para pemain. Menurutnya, Semen Padang bermain sangat baik saat menahan Persebaya.

“Mungkin peluang yang belum bisa kami manfaatkan dengan baik. Akan tetapi, sudah ada perkembangan. Ini menjadi pekerjaan rumah untuk kami ke depannya,” ucap Weliansyah dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Jan Saragih Tambah Deretan Pelatih yang Harus Pergi dari Klub Liga 1 2019

Semen Padang 0-0 Persebaya Surabaya: Kandang Masih Belum Hasilkan Kemenangan

Bek Semen Padang, M. Rifqi menegaskan jika rekan-rekannya telah berusaha maksimal. Sebagai pemain belakang, Rifqi mengaku jika komunikasi di timnya semakin membaik.

“Saya rasa hari ini kami kurang beruntung saja,” sebut eks pemain Gresik United ini.

Hasil imbang melawan Persebaya tak mendongkrak posisi Semen Padang di klasemen sementara. Kabau Sirah masih berstatus juru kunci. Mereka menjadi satu-satunya klub yang belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Semen padang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan