Imbas KDRT, Persija Membebastugaskan Alfath Faathier Dua Bulan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Februari 2021
Imbas KDRT, Persija Membebastugaskan Alfath Faathier Dua Bulan
Alfath Faathier. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Beberapa waktu terkahir kabar tentang permasalahan rumah tangga bek sayap Persija Jakarta, Alfath Faathier ramai dibicarakan. Diduga pemain berusia 24 tahun ini melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada sang istri Ratu Rizky Nabila.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Persija langsung mengambil inisiatif untuk memanggil pemain yang bersangkutan. Pasalnya kabar tersebut disebarkan oleh Ratu Rizky Nabila lewat unggahan di Instagram story milik pribadinya.

Pertemuan yang dilakukan oleh manajemen dan Alfath dilakukan untuk mendapatkan gambaran secara utuh mengenai permasalahan yang dialami pemain kelahiran, Purwakarta, 26 Mei 1996 tersebut.

Baca Juga:

Marko Simic, Davor Suker Baru dengan Kisah Pedih Menuju Asia

Mantan Pelatih Persija Berhasrat Tangani Klub Liga 1 Lain

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu kita berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan," ujar Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tujuan kita adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, jangan sampai kita menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” tambah Prapanca.

Setelah mendapatkan klarifikasi, maka manajemen memutuskan untuk membebastugaskan Alfath, dari segala kegiatan yang bersangkut paut dengan Persija, selama 2 bulan.

“Setelah mendengar klarifikasi dari Alfath, demi kebaikan tim dan juga yang bersangkutan. Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan tim selama 2 bulan," ujar Prapanca.

"Keputusan ini juga dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath, agar dapat lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya," pungkasnya.

Persija jakarta Alfath Fathier Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan