Imbas PPKM Darurat, Pelatih Persis Putar Otak agar Program Berjalan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 Juli 2021
Imbas PPKM Darurat, Pelatih Persis Putar Otak agar Program Berjalan
Persis Solo. (Media Persis)

BolaSkor.com – Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto, mengaku saat ini sedang memutar otak untuk terus bisa melakukan program latihan di tengah masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Jawa-Bali 3-20 Juli 2021.

PPKM Darurat ini memang berdampak pada tim sepak bola di Indonesia. Mereka tidak bisa menggelar latihan bersama, sehingga sulit untuk melanjutkan program latihan yang sudah ada.

“Saat ini yang kami lakukan hanya melakukan latihan mandiri. Kami melakukan itu agar kondisi para pemain tidak menurun dan tetap terus terjaga,” kata Eko ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (13/7).

Baca Juga:

Alasan Alfath Fathier Memilih Bergabung dengan Persis Solo

Alfath Fathier ke Persis, Bukti Ketatnya Persaingan di Persija

Lebih lanjut, Eko juga mengaku para pemain harus mengirimkan video latihan mereka kepada tim pelatih. Pasalnya, Eko ingin materi latihan yang dilakukan di rumah bisa berjalan dengan baik dan tidak terlewat sama sekali.

“Saya memberikan latihan fisik juga kepada pemain. Saya juga meminta kepada pemain setiap selesai latihan mereka harus mengirimkan video mereka latihan sebagai bukti kepada tim pelatih,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Sejatinya Laskar Sambernyawa merupakan tim dengan persiapan yang paling baik di Liga 2. Selain itu, Persis juga memiliki materi pemain yang luar biasa seperti Alberto Goncalve, Ferdinand Sinaga, dan Sandi Darman Sute.

Persis yang saham mayoritas dimiliki oleh putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep memiliki target untuk bisa masuk Liga 1 pada tahun berikutnya.

Persis Solo Breaking News Liga 2 Eko Purjianto
Posts

4.871

Bagikan