Imbas Virus Corona, Pelatih Timnas Basket Indonesia Tak Bisa Pulang ke Serbia

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 April 2020
Imbas Virus Corona, Pelatih Timnas Basket Indonesia Tak Bisa Pulang ke Serbia
Rajko Toroman (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman, berencana kembali Serbia sembari menunggu kepastian kelanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Namun, wacana itu batal karena bandar udara mengalami penutupan.

Toroman berencana kembali ke Serbia pada 22 Maret 2020. Keinginan Toroman kembali ke Serbia dikarenakan IBL masih belum mengumumkan kapan kompetisi akan dimulai.

Seluruh kegiatan tim nasional basket Indonesia juga telah dihentikan. Situasi darurat virus corona di Jakarta membuat tim nasional basket Indonesia tak mungkin melakukan latihan.

Baca Juga:

Donovan Mitchell dan Rudy Gobert Pulih dari Virus Corona

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

“Apesnya satu hari sebelum berangkat ke bandara, dikabarkan di sana tutup. Tidak tahu penutupannya sampai kapan," kata manajer tim nasional basket Indonesia, Maulana Fareza.

Meski batal pulang dan kompetisi tidak berjalan, Badan Tim Nasional tetap menanggung seluruh akomodasi dan gaji Toroman.

“Kami melakukan komitmen dengan coach Toro dua tahun. Jadi walau dia tak pulang, kami tanggung gaji dan penginapannya," ujar Maulana.

Breaking News Indonesia Basket Serbia Rajko Toroman
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan