Imbauan Dirut Persija Jakarta ke Jakmania, Dukung Seperti Biasa dan Jangan Berubah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Imbauan Dirut Persija Jakarta ke Jakmania, Dukung Seperti Biasa dan Jangan Berubah
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Gede Widiade, memberikan imbauan kepada suporter skuat Macan Kemayoran, terutama Jakmania. Ia meminta suporter Persija tetap memberikan dukungan seperti biasa, dengan hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam.

Persija akan menjamu wakil Singapura Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Proses perizinan belum selesai H-1 seperti disampaikan Gede Widiade.

"Dukung Persija seperti biasa. Jangan berubah. Kalau berubah berarti kita takut terhadap sesuatu. Persija milik Jakmania, jadi kenapa takut?" ujar Gede Widiade.

Menurut Gede Widiade, teror bom harus disikapi dengan keberanian. Jika sebaliknya, teror akan terus berlanjut.

"Kita juga perlu menunjukkan ke masyarakat dunia tidak takut teror dan kehidupan harus berjalan. Karena kalau sampai takut dan sampai memberhentikan kegiatan normal harian, mereka akan merajalela," terang Gede Widiade.

"Kita harus tetap berdoa laga besok tetap diizinkan karena akan menjadi pertaruhan. Mohon didukung, jangan sampai takut dengan teror. Kalau takut, nikah bisa batal, sepak bola bisa batal dan akan repot," ucap Gede Widiade.

Persija jakarta Jakmania Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan