Imbauan Ketua Umum The Jakmania untuk Laga Persija Vs Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juli 2019
Imbauan Ketua Umum The Jakmania untuk Laga Persija Vs Persib
Ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief (media Persija)

BolaSkor.com – Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarif sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang akhirnya mengizinkan pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta sebelumnya masih belum mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan sarat gengsi ini di SUGBK. Akan tetapi akhrinya, kepolisian memberikan izin kepada Persija Jakarta untuk meggelar laga ini.

Bung Ferry sapaan akrab Ferry Indrasjarief ini mengaku kepastian untuk menggelar pertandingan di SUGBK lah yang menjadi harapan dari Jakmania untuk saat ini dan akhirnya bisa terwujud.

Baca Juga:

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar Di SUGBK

Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin

“Pertama mungkin, terima kasih kepada manajemen, panpel, kepolisian, dan SUGBK, yang kompak bisa selenggarakan laga Persija vs Persib di Jakarta dengan penonton. Ini yang Jakmania harapan,” kata bung Ferry.

Bung Ferry juga menjelaskan tidak ada rivalitas yang terjadi antara tim ini. Rivalitas Persija Jakarta vs Persib Bandung terbentuk bukan karena dari prestasi, tapi karena suporter yang menjadikan ini sebuah pertandingan yang sarat gengsi.

Bahkan ia juga menjelaskan bahwa prestasi yang dibuat oleh Persija Jakarta lebih baik dibandingkan dengan Persib Bandung, oleh karena itu ia tidak mau menyebutkan pertandingan ini adalah rivalitas.

“Buat kami rivalitas Persija vs Persib terbentuk bukan karena prestasi, tapi karena suporter. Kalau dilihat statistik jauh, lah. Kalau saya bukan bilang rivaliatas. Jadi saya harap, hindari kerusuhan, yang aneh-anah dan akun yang aneh,” tutup Bung Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Persib Bandung Ferry Indrasjarief The jakmania
Posts

4.871

Bagikan