BolaSkor.com - Kapten sekaligus ikon Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengimbau agar suporter Macan Kemayoran, The Jakmania, bisa tertib. Himbauan itu diucapkan untuk laga Persija menghadapi Mitra Kukar, pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12) sore WIB.

Persija memang sedang menuju gelar juara Liga 1 2018, bersaing dengan PSM Makassar. Persija hanya membutuhkan kemenangan atas Mitra Kukar untuk bisa menggenggam supremasi tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Persija saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 34 laga, atau selisih satu angka dari PSM di tempat kedua. Hal tersebut yang membuat animo Jakmania untuk datang langsung ke stadion meninggi. Bahkan, kabarnya tiket yang dijual oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) hampir habis di setiap kategori.

Baca Juga:

Gelandang Persija Rohit Chand Tak Menyangka Kandidat Pemain Terbaik Liga 1 2018

Jalani Latihan Terpisah, Ini Kondisi Riko Simanjuntak Jelang Persija Vs Mitra Kukar

Penggawa Inter Milan dan Modric Beri Motivasi untuk Marko Simic Agar Bawa Persija Juara

"Seperti biasa, Jakmania selalu dukung kami. Ini menjadi suatu motivasi buat kami, karena mereka kami sebut sebagai pemain ke-12. Jadi saya rasa kehadiran mereka di stadion menambah motivasi," kata Ismed.

"Himbauan Jakmania, Tetap jaga GBK, jangan sampai melanggar aturan seperti bawa suar dan segala macam. Datang, duduk, dukung yang kreatif," tutup Ismed.