Impian Durjana Lorenzo: Ingin Buat Liga Super Eropa Versi MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 April 2021
Impian Durjana Lorenzo: Ingin Buat Liga Super Eropa Versi MotoGP
Jorge Lorenzo

BolaSkor.com - Mantan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, punya impian durjana. Pria asal Spanyol itu berseloroh ingin membuat liga super Eropa versi MotoGP.

Tentu saja niat itu diutarakan Lorenzo dengan bercanda. Rider berjuluk X-Fuera itu ingin menyindir para klub sepak bola Eropa yang sempat membuat liga tandingan.

“Saya sedang berpikir untuk menciptakan Liga Super bersama (Valentino) Rossi, (Dani) Pedrosa, dan (Marc) Marquez," ujar Lorenzo dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga:

Marc Marquez Tak Boleh Sering Naik Motor

Morbidelli Tak Yakin Akan Jadi Pilihan Utama Rossi

Lorenzo belakangan aktif di media sosial lewat Instagram dan Twitter. Baru-baru ini, juara dunia MotoGP tiga kali itu juga membuat channel Youtube.

Kegiatan Lorenzo yang aktif di media sosial menimbulkan pertanyaan apakah dirinya masih punya keinginan kembali membalap. Hal itu dijawab Lorenzo dengan tegas.

“Sekarang serius, saya akan kembali ke MotoGP, tapi pasti tidak dengan motor," ujar Lorenzo.

Mantan pembalap Repsol Honda itu tampaknya masih trauma kembali ke MotoGP setelah menelan pil pahit musim lalu. Lorenzo tak mendapat perpanjangan kontrak dari Yamaha setelah pabrikan asal Jepang itu menunjuk Cal Crutchlow sebagai rider penguji baru.

Breaking News Jorge lorenzo Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan