Impian Inter Milan: Duetkan Lukaku-Dybala, Kirim Icardi ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2019
Impian Inter Milan: Duetkan Lukaku-Dybala, Kirim Icardi ke Juventus
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Analisis menarik dibuat oleh media asal Roma, La Repubblica, soal Inter Milan. Menurut La Repubblica, Nerazzurri tengah memiliki impian untuk menukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala dan merekrut Romelu Lukaku.

Mungkinkah transfer itu terjadi? Bisa saja. Semenjak PSG (Paris Saint-Germain) mentransfer Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada tahun 2017, segalanya mungkin terjadi.

Akan tapi versi transfer Inter mengenai dua pemain itu tergantung satu hal: posisi finish musim ini di Serie A. Apabila Inter mampu mengakhiri musim di zona Liga Champions, maka semakin besar juga kans mereka membentuk trio: Lukaku, Lautaro Martinez, dan Dybala.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba Bakal Beraksi di Singapura

Bukan Juventus, Moise Kean Suporter Inter Milan

Edin Dzeko Jadi Calon Pengganti Terkuat Mauro Icardi di Inter Milan

Lautaro Martinez dan Paulo Dybala di timnas Argentina

Bermain di Liga Champions menghasilkan pendapatan yang besar untuk klub. Saat ini, tim asuhan Luciano Spalletti ada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 53 poin, disusul AC Milan (51 poin), AS Roma (47 poin), Lazio (45 poin), di bawah mereka.

Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter dan CEO Inter yang notabene eks CEO Juventus, Giuseppe Marotta, akan coba merealisasikan barter pemain di antara dua pemain Argentina, Dybala dan Icardi.

Performa Dybala tidak berkembang musim ini di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Sedangkan Icardi tak jua menyelesaikan masalahnya dengan Inter mengenai kontrak baru semenjak ban kaptennya diberikan kepada Samir Handanovic.

Selain coba melakukan transfer besar itu, manajemen juga akan melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk membeli Romelu Lukaku. Striker asal Belgia sudah mencetak 15 gol musim ini dan Inter harus siap berkorban menggaji Lukaku karena gajinya cukup besar dengan Setan Merah.

Lukaku jadi prioritas, namun, selain mengincar mantan pemain Chelsea dan Everton itu, Inter juga menargetkan dua nama penyerang yang bermain di Serie A: Edin Dzeko (AS Roma) dan Duvan Zapata (Atalanta). Keduanya jauh lebih murah dari Lukaku.

Logikanya, jika Man United membelinya sebesar 90 juta poundsterling dari Everton pada 2017, maka klub juga akan menerima tidak kurang dari harga tersebut dari klub peminat. Semua tergantung kepada hasil negosiasi kedua belah pihak.

Breaking News Inter Inter Milan Juventus Serie a Premier League Manchester United Romelu lukaku Paulo Dybala Mauro icardi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan