Impikan Real Madrid, Solskjaer Tak Ragukan Komitmen Paul Pogba untuk Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 Oktober 2020
Impikan Real Madrid, Solskjaer Tak Ragukan Komitmen Paul Pogba untuk Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba secara terang-terangan bermimpi memperkuat Real Madrid. Namun hal itu tak membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United panik.

Rumor kepindahan Pogba dari Manchester United memang kembali terdengar dalam sepekan terakhir. Itu tak lepas dari komentar sang pemain yang memimpikan Real Madrid.

Komentar Pogba tersebut telah diketahui Solskjaer. Meski begitu, ia yakin sang gelandang tidak akan mengkhianati komitmennya bersama Manchester United.

Baca Juga:

Manchester United Disarankan Istirahatkan Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer Tolak Cadangkan Harry Maguire

Terpuruk di Awal Musim, Manchester United Kehilangan Sosok Pemain Berkarakter Kuat

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer

“Paul adalah pemain kami, dia akan berada di sini selama dua tahun lagi,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan kami akan mendapatkan yang terbaik darinya."

Bukan rahasia lagi kalau Pogba merupakan pemain yang disukai pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun pandemi virus corona membuat Los Blancos tak punya cukup dana untuk membelinya dari Manchester United.

Namun kontrak Pogba yang hanya tersisa satu tahun membuat Manchester United berada dalam dilema. Mereka harus memperpanjang kontraknya atau melepasnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hubungan Pogba dan Manchester United beberapa kali memang mengalami pasang surut. Ini bukan kali pertama mantan pemain Juventus itu mengutarakan minatnya untuk mencari tantangan baru.

Tak heran jika Pogba kerap dihujani kritik saat Manchester United meraih hasil buruk seperti saat ini. Ia dianggap tidak tampil sepenuh hati dan mengutamakan penampilannya sendiri.

Paul Pogba Manchester United Real Madrid Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan