INAPGOC Bakal Gratiskan Tiket Asian Para Games 2018 untuk Penyandang Disabilitas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 07 September 2018
INAPGOC Bakal Gratiskan Tiket Asian Para Games 2018 untuk Penyandang Disabilitas
Atlet Asian Para Games 2018 (INAPGOC)

BolaSkor.com - Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, memastikan ajang empat tahunan yang bakal berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober bisa dinikmati semua kalangan. INAPGOC sudah berencana memberikan tiket gratis kepada penyandang disabilitas.

INAPGOC berusaha semaksimal mungkin memberikan kenyamanan kepada atlet dan penonton Asian Para Games 2018. Beberapa fasilitas penunjang seperti akses bagi pemakai kursi roda juga menjadi perhatian.

Sasaran utama INAPGOC pada Asian Para Games 2018 adalah menginspirasi generasi muda dan penyandang disabilitas. Demi mewujudkan hal tersebut, Okto bakal terus meningkatkan fasilitas satu di antaranya dengan memberikan tiket gratis.

"Saya pastikan tidak akan ada tiket diskon bagi penyandang disabilitas pada Asian Para Games 2018. Namun, kami akan memberikannya secara gratis," ujar Okto.

""Kami juga akan membatasi pembelian tiket untuk menghindari calo. Yang jelas kami akan memanfaatkan euforia Asian Games 2018 lalu," sambungnya.

Bagi Okto, Asian Para Games bukan hanya sekedar bicara tentang adu kuat antar atlet. Lebih dari itu, Okto ingin ada sesuatu yang bisa diberikan kepada penyandang disabilitas di Indonesia agar ke depannya semakin banyak atlet difabel di tanah air.

"Kami ingin Asian Para Games sukses prestasi, administrasi, dan legacy," tutur Okto.

Breaking News INAPGOC Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan