INASGOC Boyong Pemenang Film Pendek Asian Games 2018 ke London

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Mei 2018
INASGOC Boyong Pemenang Film Pendek Asian Games 2018 ke London
Erick Thohir (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mengumumkan pemenang kompetisi film pendek (vignette0 di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5). Kompetisi ini diikuti 10 perguruan tinggi terpilih di Indonesia.

Dari banyak film yang masuk ke INASGOC, terpilih 12 yang terbaik. Judul dari film tersebut antara lain Whyphy, Fixit, hingga Yin Yang. Hasil karya para pemenang ini akan digunakan INASGOC sebagai bahan promosi Asian Games 2018.

"Bagi kami acara ini sangat penting. Warisan itu ada dua. Pertama adalah warisan infrastruktur seperti LRT dan sebagainya. Kemudian yang kedua, dan yang paling penting adalah manajemen manusia. Peningkatan intelegensi penting agar Indonesia bisa bersaing di seluruh dunia," ujar ketua INASGOC, Erick Thohir.

"Untuk itu, kami ingin mengajak semua elemen generasi Indonesia untuk berpartisipasi menyukseskan Asian Games. Salah satunya adalah dengan acara ini. Saya sejujurnya terkesan dengan karya-karya mereka," sambungnya.

INASGOC bakal menampilkan 12 film terbaik di media nasional pada akhir Mei. Sementara satu pemenang terbaik akan diajak ke London untuk mengikuti pendidikan di National Film and Television School.

Pemenang hadiah utama tersebut berasal dari Universitas Bina Nusantara, dengan karya film animasi berjudul Iseng-iseng. Film tersebut digagas Obelia Simone, Diandra Pramestisari Pololessy, dan Sufyan Tsaurie.

Indonesia Breaking News Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan