INASGOC Kesulitan Jual Tiket Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 09 Agustus 2018
INASGOC Kesulitan Jual Tiket Asian Games 2018
Erick Thohir (INASGOC)

BolaSkor.com - Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, mengaku kesulitan menjual tiket beberapa cabang olahraga yang kurang populer. Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang memang banyak mempertandingkan cabang olahraga baru.

Jetski, kabaddi, sambo, dan pencak silat merupakan beberapa cabang olahraga baru yang dipertandingkan pada Asian Games 2018. Peminat olahraga tersebut masih sedikit di tanah air.

Kondisi berbeda justru ada pada cabang olahraga baseball dan softball. Tiket kedua cabang olahraga tersebut sudah terjual habis sebelum pertandingan dimulai.

"Kalau cabor baru, kami susah menjual tiketnya," kata Erick saat dijumpai di Wisma Serba Guna INASGOC, Kamis (9/8).

"Kami mengupayakan penjualan secara maksimal. Namun, tidak dapat dihindari fakta bahwa penjualan tiket cabor non-populer tak bisa lebih tinggi dari cabor populer," sambungnya.

Adapun secara keseluruhan, tiket Asian Games 2018 baru terjual sebanyak 20 persen. Jumlah tersebut diyakini bakal semakin bertambah jika jadwal seluruh pertandingan sudah dirilis.

"Secara keseluruhan, tiket pertandingan sudah terjual 20 persen. Saya optimistis nanti akan lebih banyak lagi tiket yang terjual," tutur Erick.

Tiket Asian Games 2018 bisa didapatkan melalui KiosTix.com. Sementara penjualan offline dilakukan melalui Alfamart dan ticket box yang tersedia di setiap venue.

Breaking News Asian games Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan