INASGOC Terapkan Tarif Berbeda untuk Penonton Lokal dan Internasional pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Juni 2018
INASGOC Terapkan Tarif Berbeda untuk Penonton Lokal dan Internasional pada Asian Games 2018
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bakal segera merilis tiket resmi ajang empat tahunan tersebut mulai 30 Juni 2018. Meski belum mengumkan harga resmi, tetapi INASGOC menyebut bakal ada perbedaan tarif untuk penonton lokal dan internasional.

Harga tiket untuk penonton lokal direncanakan bakal berkisar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu, tergantung cabang olahraga favorit. Sementara harga tiket penonton internasional bakal berbeda beberapa persen.

Ketua INASGOC, Erick Thohir, menyebut kebijakan ini harus segera dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Selain bisa menyaksikan dan mendukung atlet Tanah Air, penonton juga bisa menjadi saksi sejarah.

"Ini harus dimanfaatkan masyarakat Indoensia. Tarif akan kami bedakan dengan penonton internasional, kami berharap penonton lokal juga bisa jauh lebih banyak," ujar Erick kepada wartawan.

"Untuk beberapa cabang seperti bisbol, penonton Jepang sudah memborong tiga ribu tiket. Antusiasme mereka sangat besar," sambungnya.

Untuk penonton internasional, INASGOC membedekan jalur penjualan tiketnya. Jika penonton lokal bisa mendapatkan tiket secara online dan on the spot. suporter dari negara lain harus melalui komite olahraga masing-masing.

Breaking News Asian games Asian games 2018 Indonesia INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan