BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mengincar pemain muda AS Roma, Riccardo Calafiori. Pemain tersebut berada dalam naungan super agen dunia, Mino Raiola.

Manchester United dikabarkan beberapa kali mengutus pemandu bakat untuk melihat aksi Riccardo Calafiori secara langsung. Bek kiri tersebut mencetak empat gol dan menorehkan dua assist dalam 13 penampilan untuk tim junior.

Sejatinya, AS Roma tidak ingin melego pemain mudanya tersebut. Apalagi, Calafiori masih terikat kontrak hingga 2022.

Baca Juga:

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Kontrak dengan Manchester United Habis, Odion Ighalo Dikabarkan Kembali ke China

Riccardo Calafiori

Namun, Roma sadar bisa mendapatkan uang yang besar dari hasil penjualan Calafiori. Alasannya, pemain tim nasional Italia U-19 tersebut juga menarik perhatian Paris Saint-Germain. Giallorossi berharap, terjadi perang harga untuk sang pemain.

Masalahnya, Calafiori merupakan klien dari Mino Raiola. Dalam beberapa waktu belakangan, hubungan Manchester United dengan Raiola sedang memburuk.

Satu di antara penyebabnya adalah kasus Paul Pogba. Raiola tidak ragu-ragu memberikan kode Paul Pogba ingin angkat kaki. Pernyataan tersebut direspons pihak klub dengan nada ketus.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kode akan ada pemain baru yang datang. Man United akan menjadikan target prestasi sebagai acuan memboyong pemain.

"Tentu saja kami selalu melihat target. Kami mengikuti apa yang terjadi, namun jendela transfer mungkin akan terbuka pada nantinya," tegas Ole Gunnar Solskjaer.

"Jadi, kami harus menyelesaikan musim ini dan melihat di mana berada. Kemudian, kami mungkin akan mendatangkan pemain jika ada kesepakatan yang harus dilakukan," terang sang manajer.

Manchester United menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Red Devils terpaut tiga poin dari zona Liga Champions.