Incar Bintang Kedua, Conte Minta Dibelikan Empat Amunisi Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Mei 2021
Incar Bintang Kedua, Conte Minta Dibelikan Empat Amunisi Anyar
Rodrigo de Paul (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mulai mempersiapkan timnya untuk musim depan. Menurut Tuttosport, sang pelatih menginginkan empat amunisi baru.

Inter Milan menyegel gelar juara Serie A 2020-2021 dengan empat pertandingan tersisa. Perolehan poin Romelu Lukaku dan kawan-kawan tidak mungkin lagi dikejar para pesaing.

Dalam waktu dekat, manajemen Inter Milan akan bertemu dengan Antonio Conte. Kedua kubu akan membahas rencana tim di musim depan. Inter dan Conte ingin mempertahankan gelar sekaligus menorehkan dua bintang (saat ini 19 gelar).

Baca Juga:

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Andai Gagal Rekrut Erling Haaland, Barcelona Kembali Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Blak-blakan soal Minat Barcelona

Antonio Conte

Untuk mencapai target tersebut, Conte meminta dibelikan empat penggawa baru. Conte menilai, materi pemain saat ini harus diperbaiki untuk bisa mempertahankan titel. Conte sadar, para pesaing akan terus memperbaiki diri.

Mantan pelatih Chelsea itu menginginkan setidaknya empat penggawa anyar. Keempat pemain baru tersebut terbagi dari berbagai posisi yaitu satu kiper, satu bek kiri, satu gelandang, dan satu penyerang.

Pada pos penjaga gawang, Conte ingin mencari suksesor Samir Handanovic yang mulai dimakan usia. Pilihan utama Inter dikabarkan adalah Juan Musso.

Pada posisi bek kiri, ada sejumlah nama yang beredar. Selain Robin Gosens, La Beneamata dikabarkan juga melirik Emerson Palmieri, Marcos Alonso, dan Filip Kostic.

Sementara itu, pada sisi tengah, Conte dikabarkan meminta manajemen Inter memboyong Rodrigo De Paul. Inter sudah memantau penggawa Udinese itu sejak beberapa musim lalu.

Conte juga membutuhkan pelapis Romelu Lukaku. Sejauh ini, Edin Dzeko menjadi kandidat terkuat. Masih belum jelas masa depan Dzeko setelah Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma.

Inter Milan Serie a Breaking News Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.483

Bagikan