BolaSkor.com - Juara bertahan NBA, Los Angeles Lakers, dikabarkan mengincar bintang muda Atlanta Hawks, John Collins. Bahkan Lakers siap mengorbankan pemain mereka, Kyle Kuzma, demi Collins.

Situasi kontrak Collins di Hawks cukup rumit. Pebasket berusia 23 tahun itu memang menjadi andalan, tetapi tim belum memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Kondisi tersebut membuat Lakers mencoba merayu Hawks untuk melepas Collins. Tidak tanggung-tanggung, tawaran menarik diberikan demi merekrutnya.

Baca Juga:

Anthony Davis Rela Berkorban demi Setim dengan Giannis Antetokounmpo

LeBron James Latihan Bareng Anak, Kapan Main Bareng di NBA?

Kabarnya Lakers siap memberikan Kuzma sebagai bagian dari trade. Selain itu mereka juga bakal menawarkan Talen Horton-Tucker serta first round pick NBA Draft 2022.

Lakers menilai Collins bisa menjadi pemain bintang ketiga untuk mereka. Kedatangan pemain asal Utah itu dinilai bakal melengkapi duet Anthony Davis dengan LeBron James.

Apalagi mereka memiliki ambisi mempertahankan gelar NBA. General Manager Rob Pelinka sudah mendatangkan sejumlah amunisi baru seperti Dennis Schroder, Montrezl Harrell, dan Marc Gasol.

Selain itu Lakers diuntungkan dengan status Collins yang menjadi restricted free agent pada musim depan. Hal itu membuat mereka aman andai Harrell memutuskan hengkang setelah satu musim.