Incar Dua Pemain Juventus, Arsenal Siapkan Tawaran Rp1,6 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 September 2022
Incar Dua Pemain Juventus, Arsenal Siapkan Tawaran Rp1,6 Triliun
Dusan Vlahovic dan Fabio Miretti (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal siap kembali bergerak pada bursa transfer selanjutnya. Kali ini, The Gunners menargetkan dua penggawa Juventus yakni Dusan Vlahovic dan Fabio Miretti. Untuk kedua pemain itu, Arsenal telah menyiapkan dana selangit.

Arsenal menjadi satu di antara tim yang sibuk pada jendela transfer musim panas lalu. The Gunners melakukan bongkar pasang demi memperkuat tim.

Hasilnya pun mulai terlihat. Saat ini, Gabriel Jesus dan kawan-kawan bercokol di puncak klasemen Premier League.

Baca Juga:

Arsenal Musim Ini: Muda Rasa Dewasa

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Inggris 2021-2022

Mengenal Ethan Nwaneri, Pemain Termuda Sepanjang Masa yang Bermain di Premier League

Kendati demikian, Arsenal belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar. Calciomercato mengabarkan, Arsenal terpincut dengan Fabio Miretti dan Dusan Vlahovic yang saat ini memperkuat Juventus.

Vlahovic merupakan juru gedor utama Juventus pada musim ini. Sejak pindah dari Fiorentina pada awal tahun ini, Vlahovic telah mengemas 13 gol dalam 29 pertandingan.

Sementara itu, Fabio Miretti mulai mendapatkan kepercayaan dari Massimiliano Allegri. Pemain 19 tahun itu dianggap sebagai pemain yang berpotensi bersinar di masa depan.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan melayangkan penawaran hingga 101 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun untuk mendapatkan dua pemain itu. Angka tersebut sebagian besar untuk membayar transfer Vlahovic yang diyakini tidak jauh beda dari harga ketika Juve membelinya yakni 80 juta euro.

Meski demikian, Arsenal diyakini akan menemui jalan berliku untuk mendapatkan keduanya. Juventus dikabarkan tidak berniat melepas Vlahovic dan Miretti, terlebih pada pertengahan musim ini.

Dusan Vlahovic Breaking News Juventus Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan