Incar Gelandang PSG, Juventus Saling Sikut dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Incar Gelandang PSG, Juventus Saling Sikut dengan Barcelona
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport, Selasa (14/8), mengincar penggawa Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Hal itu membuat Bianconeri akan saling sikut dengan Barcelona.

Kontrak Rabiot akan habis pada akhir musim 2018-2019. Keadaan tersebut membuat PSG mulai mengatur strategi untuk mengamankan sang pemain. Les Parisiens dikabarkan telah menyodorkan kontrak anyar, namun Rabiot masih menolak untuk menekennya.

Penolakan Rabiot membuat PSG terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Padahal, Rabiot merupakan satu di antara gelandang muda yang paling banyak diminati oleh klub besar Eropa.

Saat ini, Barcelona berada satu langkah di depan Juventus. Namun, Blaugrana juga masih menunggu negosiasi dengan Manchester United perihal Paul Pogba. Kendati bursa transfer musim panas 2018 di Inggris telah ditutup, namun, agen Pogba, Mino Raiola masih berusaha untuk meyakinkan The Red Devils melepas pemain tim nasional Prancis tersebut.

Apalagi, klub asal Premier League masih diperbolehkan untuk melego pemain asal liga yang dituju masih membuka bursa transfer.

Juventus yang telah lama memonitor Rabiot pun mulai bergerak untuk mendatangkan sang pemain. La Vecchia Signora menilai Rabiot akan memperuat kedalaman skuat Massimiliano Allegri.

Menurut Tuttosport, jika Barcelona mendapatkan Paul Pogba, Juventus tidak akan memiliki pesaing untuk mendatangkan Rabiot. Selain itu, jika mau bersabar, Bianconeri bisa mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer Paris Saint-Germain Juventus Adrien Rabiot Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan