BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan dari sejumlah sumber memburu penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Demi mendapatkan Benzema, The Reds mengesampingkan kebijakan pemilik di bursa transfer.

Kontrak Benzema dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2023. Kabarnya, Madrid ingin mendatangkan striker yang lebih muda seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Bahkan, El Nacional melaporkan, jika Mbappe dan Haaland datang pada musim panas mendatang, pintu keluar untuk Benzema terbuka lebar. Melihat situasi tersebut, Paris Saint-Germain dan Liverpool terpincut.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea, Liverpool, Man City, Duo Milan, dan Madrid Kompak Raih Kemenangan

Soal Bek Sayap, Manchester United Perlu Belajar dari Liverpool

5 Hal Mengenai Tyler Morton, Produk Akademi Liverpool Pengagum Gerrard dan Thiago

Isu yang mengatakan Benzema masuk radar PSG masuk akal. Sebab, Benzema akan kembali ke kampung halamannya. Selain itu, PSG membutuhkan striker baru untuk menggantikan Kylian Mbappe yang kian condong ke Madrid.

Kemudian, pertanyaan yang mengemuka adalah apakah Liverpool benar-benar membutuhkan Benzema? Dari sisi produktivitas, Benzema pantang diragukan. Sang striker semakin matang di usianya saat ini.

Sejak keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo tiga tahun lalu, ketajaman Benzema meroket. Musim ini, Benzema sudah menorehkan 12 gol dan 11 assist di LaLiga.

Selain itu, harga Benzema diyakini tidak akan mahal. Sebab, eks Olympique Lyon itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi pada musim panas 2022. Liverpool diyakini juga sanggup memberikan upah seperti yang diterima Benzema saat ini, 170 ribu pounds.

Liverpool juga mengesampingkan sementara kebijakan FSG selaku pemilik di bursa transfer dalam kasus Benzema. Sejatinya, FSG tidak ingin Liverpool memboyong pemain yang sudah berusia senja. Saat ini, Benzema sudah berusia 34 tahun.