Incar Kemenangan Lagi, Vinales Berusaha Jaga Perasaan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 April 2021
Incar Kemenangan Lagi, Vinales Berusaha Jaga Perasaan
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, belum puas dengan satu kemenangan. Rider berjuluk Top Gun itu berambisi mengulangi kesuskesan serupa pada MotoGP Doha yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (4/3).

Demi mewujudkan hal tersebut, Vinales tak hanya fokus pada masalah teknis. Pembalap asal Spanyol itu ingin menjaga perasaan menyenangkan saat menunggangi motor.

Kemenangan pada MotoGP Qatar semakin meningkatkan kepercayaan diri Vinales. Kini, ia merasa bisa bersaing dengan siapapun di lintasan.

“Saya tak sabar menanti akhir pekan ini. Memenangkan balapan pertama memang menyenangkan, namun yang lebih penting lagi bagi saya adalah perasaan saya di atas motor. Itulah yang paling bikin saya senang. Saya mampu bertarung dengan rider lain, dan itulah yang kami sangat sukai dan membuat balapan menjadi seru," ujar Vinales dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Jadi Debutan Terbaik, Bastianini Tak Mau Besar Kepala

Joan Mir Bagai Melihat Rudal di MotoGP Qatar

“Kami harus memastikan kami bisa mempertahankan perasaan ini dan meningkatkannya lebih jauh, terutama dalam start. Kami tahu kompetisi ini takkan berhenti di tengah-tengah, jadi kami akan terus bekerja keras," imbuhnya.

Vinales melancarkan strategi cerdik pada MotoGP Qatar pekan lalu. Mantan rider Suzuki itu baru tancap gas pada pertengahan balapan.

Alhasil, rider Ducati yang berada di depannya tak bisa bersaing karena sudah kehilangan daya cengkram ban. Vinales menyentuh garis finis tanpa gangguan hingga lap terakhir.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan