Incar Kemenangan, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Siapkan Cara Bongkar Brunei

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Maret 2019
Incar Kemenangan, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Siapkan Cara Bongkar Brunei
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Vietnamnet)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga terakhir Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3). Laga ini sudah tak berarti bagi Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan gagal menuju Piala Asia U-23 2020 menyusul kekalahan di dua pertandingan. Sebelumnya, skuat Garuda Muda takluk 0-1 dari Vietnam dan 0-4 dari Thailand.

"Kami persiapan dengan skema yang akan dilakukan melawan Brunei besok," jelas Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Bela Egy Maulana Vikri Terkait Penampilannya di Kualifikasi Piala Asia U-23

Park Hang-seo Sebut Vietnam Beruntung Menang atas Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 membidik kemenangan agar pulang dengan suasana lebih baik. Salah satu cara dipersiapkan demi hasil terbaik.

Berdasarkan pengamatan pelatih Indra Sjafri, Brunei bermain sangat bertahan. Hal ini akan jadi masalah bagi skuat Garuda Muda jika tak punya sejumlah opsi untuk mendapat peluang.

"Kami antisipasi, dari dua pertandingan sebelumnya, mereka melakukan deep defending dan kami tadi berlatih bagaimana cara membongkar deep defending. Karena sudah dua kali bermain, kami sudah melihat dan mudah-mudahan besok bisa berjalan sesuai rencana," jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri menambahkan bahwa rotasi akan dilakukan. "Yang jelas kami akan memastikan pemain-pemain yang kami pilih memiliki kemampuan yang sama, makanya kami akan mencoba pemain-pemain yang belum bermain."

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Brunei darussalam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan