BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan menghadapi Persik Kediri, pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (17/9).

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Pada dua laga sebelumnya, TIRA-Persikabo gagal meraih kemenangan.

Laskar Padjadjaran bermain imbang 1-1 dengan Madura United. Lalu takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya.

"Setelah game kedua kemarin, semalam kita sudah menonton video dari permainan tim kita sendiri, kita sudah mengambil kesimpulan, mengambil beberapa momen yang harus diperbaiki," kata Igor dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Dua Pemain Asing Persik Diragukan Turun Lawan TIRA-Persikabo

Yudha Febrian Datang, Persik Pinjamkan Eks Persib ke PSMS

"Anak-anak sudah mengambil kesimpulan dari game kemarin apa yang harus diperbaiki dan ini sudah game ketiga, pastinya di game ketiga ini kita masih mengincar tiga poin penuh," jelasnya.

Menurut pelatih asal Belarusia tersebut, kemenangan pada pertandingan ini akan menjadi suntikan motivasi sendiri untuk para pemain.

"Persik tim yang cukup bagus, apalagi di lini pertahanan mereka memiliki postur pemain yang tinggi, berbadan besar. Striker mereka yang bisa dibilang berbahaya juga ada," jelasnya.

"Mereka juga sering memainkan counter attack yang cukup cepat, pastinya kita tidak boleh takut, kita harus respect pada lawan, semua pemain harus diwaspadai. Yang terpenting kita bisa menampilkan permainan terbaik kita," pungkasnya.