Incar Pau Torres, Juventus Bersaing dengan Duo Manchester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juli 2022
Incar Pau Torres, Juventus Bersaing dengan Duo Manchester
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik dengan bek Villarreal, Pau Torres. Untuk bisa memboyong Pau Torres, Juve harus bersaing dengan Manchester United dan Manchester City yang juga jatuh hati.

Juventus mulai mempersiapkan kepergian Matthijs de Ligt. Meskipun pertemuan pertama dengan Bayern Munchen belum membuahkan hasil, tetapi De Ligt diyakini akan tetap hengkang. Apalagi, pemain internasional Belanda itu telah menjalin kesepakatan personal dengan Die Roten.

Baca Juga:

Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

Juventus butuh bek yang berpengalaman dan sudah teruji. Akan sulit bagi La Vecchia Signora jika pengganti De Ligt adalah pemain yang minim jam terbang. Sebab, sang pengganti akan langsung diduetkan dengan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juventus menjatuhkan pilihan kepada Pau Torres. Dalam beberapa musim terakhir, aksi Pau Torres konsisten dan banyak mendapatkan acungan jempol.

Kabarnya, Villarreal menginginkan 52 juta dollar Amerika dari hasil penjualan Pau Torres. Sementara itu, untuk kesepakatan pribadi, jalan diprediksi akan mulus karena sang pemain telah memberikan perintah kepada agennya untuk berkomunikasi dengan Juventus.

Namun, Juventus perlu waspada karena Manchester United dan Manchester City juga melirik Pau Torres. Bagi The Citizens, Pau Torres adalah figur menarik untuk menggantikan Nathan Ake yang menjadi target Chelsea. Sementara itu, Man United memang sedang mencari bek baru setelah hasil musim lalu yang mengecewakan.

Sejatinya, pilihan pertama Juventus sebagai penggati De Ligt bukanlah Pau Torres. Juve ingin merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. Namun, sang bek lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Pau Torres Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan