Incar Runner-up Terbaik Piala AFC, Sandi Sute Ingin Maksimal di Dua Laga Terakhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 April 2019
Incar Runner-up Terbaik Piala AFC, Sandi Sute Ingin Maksimal di Dua Laga Terakhir
Sandi Darma Sute (Instagram Sandi Darma Sute)

BolaSkor.com – Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darman Sute berharap Macan Kemayoran bisa meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir Grup G Piala AFC 2019. Persija akan menghadapi Becamex Binh Duong dan Shan United.

Apabila Persija Jakarta bisa meraih kemenangan pada dua laga tersebut, peluang mereka untuk bisa meraih runner- up terbaik tiga grup zona ASEAN masih terbuka. Terlebih Persija Jakarta akan menang head to head atas Becamex Binh Duong.

Sandi Sute mengaku timnya harus bisa memaksimalkan dua laga tersebut dengan baik. Bahkan ia berharap pada laga tersebut, Persija Jakarta bisa menyapu bersih dengan kemenangan.

Baca Juga:

Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta

Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros

“Ini bisa menjadikan kami runner-up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan kedepannya. Oleh karena itu dua laga tersebut harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim,” kata Sute.

Terkait dengan kekalahan yang diderita oleh Persija Jakarta pada laga keempat Piala AFC kontra Ceres-Negros, Sandi Sute tak bisa menyembunyikan rasa kecewa.

“Masalah kecewa sih kecewa, ya mau bagaimana lagi, ini kan sepak bola ada menang dan kalah, tapi kami tetap selalu bersyukur dengan hasil yang diperoleh,” ucap Sute.

Persija Jakarta masih tetap dengan empat poin. Dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kekalahan Macan Kemayoran tetap di posisi ketiga Grup G.

Persija jakarta Sandi Sute Sandi Darman Sute Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan